SDN 12 GUNUNG TIGA RENOVASI GEDUNG

Muaradua, Metrosumsel.com, – SDN 12 gunung tiga kecamatan muaradua kabupaten ogan komering ulu selatan melakukan renovasi ruang guru menggunakan dana alokasi khusus (DAK) tahun 2020 dengan pagu anggaran sebesar Rp 104.353.407. Dengan luas bangunan 7×12 meter.

ini merupakan terobosan kepala sekolah baru dengan tak henti hentinya melakukan perbaikan mutu sekolah agar SDN 12 gunung tiga berkwalitas dan setara dengan sokolahlain ungkap kepala sekolah Nurjanah saat ditemui diruang kerjanya senin 23 nopember 2020.

Sebetulnya dana tersebut hanya untuk satu ruangan mengingat ruang kerja kepala sekolah belum ada, kami sekat lagi satu ruangan sehingga menjadi dua ruangan sambung nurjanah kepada wartawan.

Sesuai dengan PERPRES no 43 tahun 2019 tentang Pembangunan, Rehabilitasi, atau Renovasi Pasar Rakyat, Prasarana Perguruan Tinggi, Keagamaan Islam, dan Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah sudah kita lakukan dan hasilnya insya allah sudah sesuai dengan prosedur tetap (protap)atau standar konstruksi bangunan yang ada terang  Nurjanah.

Sesuai dengan rencana tahun ini kami akan mengajukan kembali  untuk pembangunan perpustakaan, dan mushola  keduanya sangatlah penting untuk fasilitas disekolah pungkasnya. (MN/RCY)

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *