.
.

metrosumsel.com

.

Sebanyak 174 Napi Binaan Rutan Cabang Martapura Mendapat Remisi Dan Empat Napi Di Antaranya Mendapat Remisi Bebas.


Spread the love

Metro Sumsel.com,OKU Timur.

Pada Peringatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Sebanyak Empat Dari Nara pidana Yang Ada Di Rutan Cabang Marta pura kabupaten OKU Timur Mendapat Remisi Bebas .

Bupati OKU Timur HM.Kholid Mawardi .S.Sos.M.si Serah kan Remisi Bebas Terhadap ke Empat Nara pidana Tersebut Se usai Melaksanakan Upacara pengibaran Bendera Dan Ziarah Ke Makam Pahlawan Komering Sakti Sabtu (17/08/2019).

Di kesempatan Itu , Kalapas Rutan Cabang Martapura Royhan Menjelas kan , Sebelum Di turun kan Remisi kepada Nara pidana Pihak Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Martapura Terlebih Dahulu Memberi Usulan Ke Kantor wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum Dan Ham , Jelas Nya.

Masih Di Jelas kan Kalapas Rutan Cabang Martapura,Remisi Nara pidana Yang Di Usul kan Sebanyak 193 Nara pidana, Akan Tetapi Hanya 174 Nara pidana Yang Mendapat Kan Remisi Tersebut Dan Empat Orang Nara pidana Di Berikan Remisi Bebas .

Tentu nya Syarat Nara pidana Yang Mendapat kan Remisi Yakni Para Nara pidana Yang Berkelakuan Baik, Andai Syarat Tersebut Dapat Ter penuhi Remisi Akan Di Terima Oleh Nara pidana.

Masih Di Jelas kan Kalapas, Nara pidana Yang Mendapat Remisi Bebas Tersebut Yaitu
1.Wawan Terjerat kasus pasal 372 KUHP Pidana Kasus penggelapan Masa Tahanan 3 Tahun 6 bulan Di Berikan Remisi 6 Bulan

2.Dedek Prasetio Terjerat Pasal 372 KUHP Pidana Kasus Penggelapan Masa Tahanan 2 Tahun Di Berikan Remisi 3 Bulan .

3. Masagus Yusuf terjerat Pasal 363 KUHPidana Masa Tahanan 2 Tahun Di Berikan Remisi 3 Bulan .

4 Susanto Terjerat Kasus Undang-Undang RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkoba masa Tahanan 4 Tahun Subsider 4 Bulan kurungan Di Berikan Remisi 4 Bulan.

Di kesempatan Kunjungan Bupati OKU Timur Ke Rutan Cabang Martapura , Bupati Mengatakan Bahwa Rumah Tahanan (Rutan) Cabang Martapura Ini Sudah Penuh Kapasitas Nya, Pemerintah kabupaten OKU Timur Telah Menyiap kan Lahan Dua Hektar Untuk Di Bangun lapas Yang Baru Dan Untuk Memenuhi keluhan Rutan Cabang Martapura Tentang Air Bersih Pemerintah kabupaten Akan Memberikan Sumur Bor Mungkin Bisa Terlaksana Pada Bulan September mendatang Sedang kan keluhan Tentang Kendaraan Jenis Mobil Untuk Alat Operasional Ini Akan Di Usahakan Pada Tahun 2020 Mendatang, Ucaf Bupati.

Penulis Berita : Adi Biro OKU Timur.


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *