Sejumlah Lobang Menghiasi Jalan Menuju Kantor Kecamatan

Spread the love

Metrosumsel.com, OKU Timur,- Akses jalan adalah sarana prasarana untuk membuat kelancaran bagi pengguna jalan, Namun lain hal nya jalan yang ada di kecamatan martapura tepat nya di daerah kelurahan dusun tebat sari martapura kabupaten OKU timur.

Di beberapa titik tempat jalan tampak di hiasi lobang bahkan saat musim penghujan lobang -lobang tersebut di genangi air hujan hingga para pengguna harus extra hati-hati saat melintas.

Seorang pengendara Roda dua(R2) Warga kecamatan Martapura yang enggan menyebut namanya di publikasi ini mengatakan sabtu (24/10/2020)” Semula lobang-lobang yang ada ini masih kecil-kecil pak wartawan’ Namun lambat laun lobang terus menerus membesar hingga ketengah badan jalan .

Sambung nya, Padahal jalan ini menuju kantor kecamatan martapura , setahu saya pada tahun 2017 apa 2018 yang lalu jalan ini di benarkan dengan cara pelebaran jalan serta pengaspalan tetapi saat ini jalan kita lihat sendiri pak” jalan sudah di penuhi dengan hiasian lobang di beberapa titik tempat.

Saya berharaf kepada pemerintah setempat maupun dinas terkait dapat membenahi jalan ini, agar pengguna jalan dapat nyaman saat melintas” kan ini jalan dalam kota ibukota kabupaten Masak sih “pak masih banyak lobang,apa lagi penduduk nya sangat padat, pungkas warga.

Jurnalis : Adi.


Spread the love

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here