Tergiur Uang 200 Ribu, Dua Pelajar di OKU Timur Jadi Kurir Narkoba

Metrosumsel.com, OKU Timur, – Sat-res Narkoba Polres OKU Timur Provinsi Sumsel kembali berhasil Meringkus Dua Pelaku tindak pidana Narkotika Jenis Sabu.

Dari Kedua tersangka yang berhasil di ringkus jajaran sat-res Natkoba, ternyata Masih Pelajar di Suatu Sekolah yang ada di kabupaten OKU Timur provinsi Sumsel.

EPS (18) dan FAA(18) di Ringkus petugas Di Jalan Raya Desa Rasuan Kecamatan Madang Suku OKU Timur pada hari Rabu (17/02/2021)

Kedua Pelaku di ringkus Atas laporan 1. LP.A / 28 / II /2021/ Sumsel / OKU Timur, tanggal 17 Februari 2021, baru Di Rilis guna penyelidikan.

AKBP. Dalizon S.I.K,.M.H kapolres OKU Timur Didampingi Kasat Res- Narkoba Polres OKU Timur IPTU.Regan Kusuma Wardani S.I.K Dan melalui Kasubbag humas Kepolisian Resort Ogan Komering Ulu Timur IPTU Edi Ariyanto, menbenarkan atas penangkapan terhadap kedua tersangka pelaku.

Kedua pelaku di Ringkus karena telah melakukan Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu yakni(membeli, menyimpan, memiliki, mengkonsumsi dan menguasai barang Narkotika Jenis Sabu-Sabu,” terang nya (21/02/2021)

Informasi kepolisian Menyebutkan, “pada hari rabu sekira Pkl.16.00 Wib, Tepat Di jalan Raya Desa Rasuan Kecamatan Madang Suku Anggota Sat-Res Narkoba berhasil meringkus dua Orang Pemuda.

Kedua tersangka Pelaku tersebut berinisial EPS dan FAA, Pada Saat di lakukan penangkapan terhadap keduaya, petugas Menemukan barang bukti(BB) berupa satu paket kecil narkotika jenis sabu dengan berat bruto 3,37 gram yang dibalut dengan Sehelai tisu Serta terbungkus plastik bening.

“Dari hasil introgasi petugas sat-res Narkoba terhadap kedua pemuda tersebut, keduanya Mengakui jika barang tersebut miliknya yang baru saja dibeli dari Amre, barang tersebut selanjutnya akan diantar kepada pemesan bernama Mung yang saat ini Amre dan Mung masuk Daftar pencarian orang (DPO), Kedua tersangka pelaku menurut pengakuan nya mendapat upah Rp.200 Ribu.

Kedua pelaku di jerat dengan Pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat(1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Saat ini kedua tersangka pelaku dan barang bukti(BB) Narkotika Jenis Sabu langsung dibawa ke Mapolres OKU Timur guna penyelidikan,Pungkas Edi.

Kontributor : Adi

Like & Share :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *