.
.

metrosumsel.com

.

Uang Sejumlah 5 Miliyar Untuk Pemerintah Kabupaten OKUT Lenyap, Akibat Terlambat Datang Ke Pemerintah Pusat.


Spread the love

Metro Sumsel.Com,OKUT.

Dana Sebesar 5 Meliyar Dari Pusat Untuk Pemerintah Kabupaten OKU Timur Karena Terlambat Datang Ke pusat , Semua Di Jelas kan Bupati OKU Timur , HM.Kholid Mawardi.S.Sos.M.si , Kamis (15/08/2019) Di Bina praja I Pemerintah Kabupaten OKU Timur, Saat Membuka MOU antara Pemerintah Kabupaten OKU Timur Dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Dan Badan Pengelolaan Pajak Dan Restribusi Daerah Kabupaten OKU Timur.

Kejadian Ini Jangan Sampai Terulang Kedua Kali , Uang Sebanyak 5 Miliyar Hilang Begitu Saja Karena Kita Terlambat Hadir Ke Pusat Padahal Semua Itu Sudah Lama Saya Melobi Nya , Jelas Nya.

” Namun Tentang Dana Apa Kholid selaku Bupati Tidak Menjelas Kan Secara Rinci Dana Yang Lepas Tersebut.

Bupati Juga Menambah Kan Membelanja Kan Uang Itu Gampang Tetapi Mencari Nya Lebih Susah , Jadi Setiap Kerja Harus Punya Target Serta Ukuran Karena itu kita Harus Memahami Kerja Dulu , Papar Nya.

Bupati OKU Timur Juga Menjelas Kan Pendapatan Daerah Dari Sektor Perpajakan Adalah Suatu Keberhasilan , Karena Saat Ini Kontribusi Daerah Masih Kecil Jika Di Banding kan Dengan APBD Pembiayaan Pembangunan Masih Tergantung Dari Pemerintah Pusat , Dana Alokasi khusus (DAK), DAU serta Bagi Hasil Karena Itu kita Harus Menggali Dari Potensi-Potensi Yang Ada.

BPHTB Yang Saat Ini Ada Kebanyakan Hanya Akal-Akalan , Rata-Rata Pajak Saat Ini Akan Menjual Di Kecil kan Ini Pembohongan , Contoh Nya Andai Tanah Mahal , Wajar Saja Pajak Nya Tinggi karena Setiap Tahun Harus Di Perbaiki Semua Ini Di Perlukan Tekad dan Semangat Yang Kuat Agar Terwujud Nya Kenyataan Yang Sebenar Nya Yang Terjadi Kita Suka Menipu diri Dengan Memperkecil Nilai Pajak.

Penulis Berita : Adi Kabiro OKU Timur.


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *