.
.

metrosumsel.com

.

Wabub OKU Timur,Turun Langsung ke Lapangan Terkait Masalah Sampah di Pasar Martapura


Spread the love

Metrosumsel.com,OKU Timur

Akibat sampah tidak di angkut para petugas kebersihan dan tata kota , sejumlah pedagang di pasar martapura mengeluh , akibat dari tumpukan sampah yang berserakan.

Kondisi itu terjadi tadi pagi karena sampah berserakan serta menimbul kan bau tak sedap , akibat semua itu sangat menggangu pemandangan di sekitar jalan kolonel H.Burlian pasar martapura kabupaten oku timur selasa (14/05/2019)

Dari salah satu pedagang mengatakan” sampah-sampah ini sangat menggangu serta menimbul kan bau yang tak sedap , jelas pedagang

.
Menanggapi keluhan para pedagang tentang persoalan sampah’ wakil bupati oku timur ,Feri Antoni.SE turun langsung kelapangan Demi menanggapi keluhan-keluhan dari pedagang tentang sampah yang berserakan dan berdialoq langsung dengan para pedagang pasar terkait masalah ini.

Menurut , wakil bupati oku timur berdasar kan Data yang ada dari Dinas lingkungan Hidup oku timur ” Adapun volume sampah sejak bulan suci Ramadhan 1440 H meningkat dari hari biasa nya , semua di picu meningkat nya pedagang makanan di pasar serta jumlah konsumsi dari rumah tangga.

” wabub berpesan mari kita bersama-sama menjaga kebersihan kota ini , kita dapat menjaga kebersihan lingkungan kita, karena lingkungan yang sehat akan membuat kehidupan kita menjadi lebih baik juga sebalik nya andai lingkungan kita kotor serta buruk akan membuat kehidupan kita menjadi buruk pula ,kata nya.

Masih di tambah kan wabub semoga hari ini semua menjadi pelajaran kita semua agar dapat lebih baik lagi serta setiap permasalahan yang ada akan ada solusi nya.

(Rilis Tim)


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *