.
.

metrosumsel.com

.

Warga Temukan Mayat Mengambang di Sungai Dawas


Spread the love

Foto – Ilustrasi

MUSI BANYUASIN, Metrosumsel.com — Sekitar pukul 08:31wib, Sabtu (22/06) pagi, sesosok laki-laki ditemukan mengapung  dengan kondisi sudah membengkak ditepi Sungai Dawas, serontak peristiwa penemuan mayat ini membuat heboh warga Desa Pinang Banjar Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.
Informasi diperoleh, Pertama kali mayat ditemukam warga (nelayan) setempat. Hingga akhirnya di laporkan ke Mapolsek Sungai Lilin Musi Banyuasin dan dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Informasi dihimpun, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando, SH, MSI, membenarkan penemuan sesosok mayat laki-laki di wilayah hukumnya.

“Ya pagi ini telah ditemuk sesosok mayat laki-laki mengapung. Tepatnya di pinggiran Sungai Lilin  Dusun IV Desa Pinang Banjar Kecamatan Sungai Lilin, ” katanya.

Jelasnya, usai melakukan pengecekan di TKP. Selanjutnya jenazah korban kita bawa ke rumah sakit sungai lilin untuk dilakukan visum. Dari pemeriksaan oleh dokter terhadap jenazah korban. Tidak ditemukan adanya luka pada tubuh luar jenazah.

“Dari pemeriksaan dokter. Tidak ada luka pada tubuh luar korban. Dari hasil lidik diketahui. Identitas jenazah korban bernama Imam (36) warga Dusun III Desa Pinag Banjar Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba. Saat ini jenazah korban sudah kita serahkan dan di ambil pihak keluarga (Ibu korban) yang disaksikan Kepala Desa Pinang Banjar. Sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

“Jenazah korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga. Dari pihak keluarga korban menolak untuk kita lakukan visum, ” pungkasnya.

Laporan : Ihhin Yusda

Editor : reza

*Sumber net


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *