.
.

metrosumsel.com

.

Yudha Putera Pertama Bupati OKU Timur Akan Maju  Pilbub 2020


Spread the love

Metro sumsel.Com, OKU Timur

Terkait dengan adanya wacana bahwa putera pertama(sulung) dari bupati oku timur Hm.Adi Nugraha purna yudha.SH , Kelahiran tahun 1986 yang silam, Yudha akan maju dalam pilbub 2020, untuk periode 2021- 2025 mendatang, putera bupati ini membenar kan saat di jumpai wartawan metro sumsel.Com Di kediamanya (13/01/2020).

Putera bupati oku timur Hm.Kholid mawardi.S.Sos.Msi ini , mengatakan bahwa dia saat ini sudah mantab dalam pilbub 2020 dan telah mendapat restu dari kedua orang tua nya untuk mengikuti pilbub 2020 .

” Di katakan HM.Adi Nugraha purna Yudha.SH , yang keseharian di sapa dengan panggilan nama yudha” bahwa saat ini lah yang muda memimpin serta berpolitik untuk dapat membangun oku timur semakin dapat maju , menerus kan jejak sang ayah untuk dapat membangun serta mensejahterakan masyarakat oku timur ” Bumi sebiduk sehaluan” ini.

Yang terpenting saat ini bila nanti saya bisa dapat melanjut kan kinerja dari ayah saya , Yang pertama kita cari adalah bagai mana mencari terobosan-terobosan Baru demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat oku timur, kata yudha.

‘Karena menerus kan perjuangan ayah saya , kita harus saling bahu membahu , sudah selama 15 Tahun ayah saya di percaya masyarakat untuk membangun oku timur , menjadi wakil bupati oku timur dua periode saat itu.mendampingi Bapak H.Herman deru.SH yang saat ini menjadi gubernur sumatera selatan , dan menjadi bupati oku timur satu periode yang saat ini sudah hampir habis masa jabatan nya. Ucap yudha.

Penulis : (AM)


Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *