.
.

metrosumsel.com

.

Soal JSC, Atlit Cabor Futsal Akan Demo ke Kantor Gubernur dan DPRD Sumsel


Spread the love

Sekretaris Cabor Futsal Palembang, Ruben Alkatiri

PALEMBANG, Metrosumsel.com –Polemik sistem berbayar masuk area Jakabaring Sport City (JSC) terus begulir, puluhan atlelit cabang olah raga futsal kota Palembang dalam waktu dekat akan melakukan aksi demonstrasi di Kantor Gubernur dan DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Aksi Demonstrasi ini sebagai bentuk penolakan sistem berbayar yang diterapkan manajemen JSC yang dikelolah PT Palang Parkir Indonesia (PPI).
Sekretaris Cabor Futsal Kota Palembang, Ruben Alkatiri menyampaikan, sistem berbayar yang diberlakukan saat ini sangat memberatkan. Dampaknya terasa dan merugikan atas kebijakan manajemen JSC yang menswastanisasi area Jakabaring Sport Center.
“Kita punya fasilitas olah raga tingkat Internasional, tapi kita harus merogoh kocek mahal untuk menikmati fasilitasnya. Bahkan dibebankan membayar per orang setiap masuk,” kata Ruben.
“Dalam waktu dekat kami akan melakukan aksi demonstrasi turun kejalan, hal ini agar pemerintah mengambil alih aset-aset agar dapat dipergunakan kepentingan rakyat. Ada banyak atlit yang membutuhkan sarana olah raga di Sumatera Selatan ini,” pungkas Ruben.
Laporan : Muhammad Maulana
Editor : reza

Spread the love

Reviews

  • Total Score 0%
User rating: 0.00% ( 0
votes )



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *